DEFINISI SEPI SAAT INI

 





Kurasa bukan karena aku tak memiliki teman. Perasaan ketidaklengkapan yang kurasakan, mungkin lebih kepada karena aku tak pandai dalam mensyukurinya. Apa yang kupunya, apa yang kumiliki, seakan semua itu menuntutku untuk mempunyai suatu hal yang lebih besar lagi. 

Sahabat-sahabatku memiliki cerita baru. Sepertinya aku pun memilikinya. Tapi ah.. sudahlah. Aku tak tau apalagi yang harus kukatakan.

Posting Komentar

4 Komentar

  1. saya juga tak tau harus komentar apalagi, karena tulisan ini sunggu relate dengan saya dan saya tak tau apalagi yang harus saya katakan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😂 harus sama sama belajar bersyukur ya kakk.. Terimakasih uda mampir😂😂

      Hapus
  2. Bersyukur juga karena bisa mengerti kalau kita kurang bersyukur, hehee

    BalasHapus
  3. Di umur-umur segini kayaknya memang perasaan-perasaan kayak gini t timbul kk. dan terkadang memang bikin kesel hehehe

    BalasHapus

Beri kami kritikan atau saran yang membangun. terimakasih..